Mengatasi Iritasi Kulit Pada Bayi

Sabtu, 7 November 2015 di Post oleh Admin

 

Iritasi ringan merupakan masalah yang begitu banyak terjadi pada seorang bayi, iritasi kulit bayi dapat disebabkan oleh banyak faktor. Diantaranya bisa disebabkan oleh biang keringat, bakteri yang menempel pada pakaian akibat kurang bersih saat mencuci, penggantian popok yang tidak teratur serta berbagai jenis faktor lainnya yang dapat menyebabkan kulit bayi menjadi merah-merah, ruam bahkan hingga bintil-bintil yang berisi cairan.

Jika sudah mengalami seperti itu sebaiknya bunda cepat menangani karena biasanya bayi menjadi rewel karena rasa gatal dan perih di bagian kulitnya yang iritasi. Untuk mengatasi iritasi yang ada dan kulit bayi yang kering dapat menggunakan sabun Caladine baby Liquid yang mengandung Alpha Bisabolol sebagai anti iritasi. Selain itu juga ada kandungan Vitamin B5 dan Olive Oil yang akan melembabkan dan mencegah kekeringan kulit bayi.

Setelah mandi juga dapat mengoleskan bedak Caladine Baby Powder yang mempunyai kandungan yang sama yaitu merawat kulit bayi dari kemerahan akibat iritasi ringan karena pemakian popok, udara panas atau bakteri, sehingga bayi Anda merasa nyaman dan kulitnya terasa halus dan lembut. Untuk mendapatkan produk caladine baby bunda bisa membeli di Online Store kami: www.g-store.id yang saat ini sedang ada promo dengan membeli 2 produk caladine baby akan mendapatkan free 1 produk caladine baby dengan produk yang sama.

Jangan lupa bunda harus rajin mengganti popok, memilih bahan pakaian yang lembut, serta menjaga udara kamar agar tetap sejuk dan nyaman. Berbeda dengan kulit dewasa yang tebal dan mantap, kulit bayi dan balita relatif tipis dengan ikatan antarsel yang longgar. Karena itu kulit anak lebih rentan terhadap infeksi, iritasi, dan alergi. Secara struktural kulit bayi dan balita belum berkembang dan berfungsi optimal sehingga diperlukan perawatan khusus.

Facebook


 l;